Perbandingan Sistem Kecerdasan Buatan Antara 3 Negara Asia

Mayoritas negara di dalam benua asia adalah negara berkembang. Penggunaan kecerdasan buatan masih jarang di temukan di negara berkembang asia. Tetapi dalam negara maju. mereka sudah menerapkan atau menyatukan sistem kecerdasan buatan di kehidupan sehari hari.

misalnya di negara china. Pabrik produksi elektronik atau semacamnya sudah memilih robot untuk pegawainya. selain cost lebih murah, ketelitian juga lebih bagus dibanding manusia.

di jepang banyak rumah rumah yang menggunakan asisten rumah tangga semacam robot. robot pembersih lantai, robot asisten belajar, dan masih banyak lagi. 

sedangkan di korea selatan. Ada sebuah restoran yang sudah menggunakan kecerdasan buatan sebagai counternya. kita memesan melalui robot yang memproses peasanan kita. 

memang masih banyak lagi kecerdasan yang ada di negara negara maju di benua Asia. Tetapi hanya itu yang terkenal. lagi pulan kecerdasan buatan ditakuti untuk menggantikan manusia. yang mana nantinya banyak pengangguran. untuk itu di negara berkembang masih enggan menggunakan kecerdasan buatan untuk menggantikan manudia. karna masih banyaknya pengganggutan.

Comments